CARA MEMBUAT WEBSITE DENGAN JIMDO

20.51

Related image

harga jasa pembuatan website - Ada banyak langkahnya untuk buat sebuah situs (blog) ataupun website. karena banyak pertanyaan dari rekan-rekan yang ajukan pertanyaan mengenai bagaimana caranya buat website dengan Jimdo. oleh karena itu saya ingin membagikan di sini sebuah tutorial cara membuat website dengan Jimdo sampai usai. jadi untuk kamu yang tengah ingin buat website atau kamu yang hanya ingin belajar bagaimana caranya buat website dengan Jimdo website silakan simak apa sajakah yang juga akan saya berikan di sini.

cara buat website dengan jimdo tidak lah cukup susah, karena beberapa feature yang disiapkan oleh jimdo sangat mudah untuk dipahami. namun banyak beberapa orang yang masih pula bingung bagaimanasih cara buat website di Jimdo, apakah seribet beberapa cara beda dalam pembuatan website. dengan ikuti tutorial ini maka kamu juga akan dapat menilainya seberapa mudahnya buat website dengan Jimdo.

1. hal pertama yang perlu kamu buat persiapan yaitu sebuah akun e-mail. bila kamu telah miliki akun e-mail maka kamu tinggal masuk ke step setelah itu. dan untuk kamu sekalipun belum juga memiliki akun e-mail maka pekerjaan kamu saat ini buat akun e-mail terlebih dulu. kamu dapat menggunakaan gmail, yahoo atau yang lain. bila kamu tidak paham bagaimana caranya membuatnya silakan click di sini. e-mail yang dipakai harus e-mail yang dapat kamu buka, janganlah e-mail yg tidak valid atau lupa pasword. di upayakan pakai e-mail yang dapat kamu akses setiap saat. karena e-mail kelak dipakai untuk memverifikasi jimdo website yang kamu buat.

2. setelah kamu menyiapkan e-mail yang juga akan dipakai jadi e-mail website. maka kamu dapat berkunjung ke link www. jimdo. com untuk mulai pendaftaran. atau kamu dapat click disini

3. Setelah kamu berkunjung ke Link yang ada di atas setelah itu pilih atau click menu sig up yang berada di samping kanan atas. janganlah pilih menu Log In karena menu itu dipakai untuk kamu yang telah memiliki jimdo website. Setelah itu kamu dapat memilih situs template yang juga akan kamu pakai pada website baru kamu. pilihlah template yang penampilannya sesuai sama apa yang kamu berharap. karena terdapat beberapa template yang sudah disediakan oleh Jimdo website, dari tempalate situs (blog), website lestoran sampai toko on-line pun telah disediakan di sini.

4. Lalu, setelah kamu memilih template website jimdo, maka kamu disuruh untuk isi kolom e-mail dan pasword website kamu. nah pada step ini kita pakai e-mail yang sudah disediakan pada step pertama barusan. isi kolom e-mail dan password yang sudah kamu sediakan dengan benar. bila telah lalu kamu dapat Click Let's do This! yang ada di bawah kolom e-mail dan password. janganlah lupa centang bagian I'am not a Robot.

5. bila step 1, 2, 3, 4 sudah usai maka step setelah itu kita dapat langusng buat domain website kamu. bila kamu tidak ketahui makna dari domain, kamu dapat melakukan searcing di google karena terdapat beberapa artikel yang juga akan menerangkan pada kamu pengertian domain dengan lengkap. atau saya beri contoh domain :
" www. sharinghobiku. blogspot. com "
" www. merdeka. com "
atau
www. tokopedia. com

Jimdo juga memberi pilihan domain pada si pembuat website. kamu dapat buat domain sesuai sama hasrat kamu selama domain masih tetap ada. untuk kamu yang masih tetap beberapa cobalah dan ingin buat domain gratisan maka dan dapat isi kolom yang teratas. isilah kolom itu
tulislah dikolom itu dengan sub domain yang kamu kehendaki, lalu check domain apakah domain masih tetap ada atau tidak. bila domain yang kamu catat tidak ada maka kamu disuruh untuk isi kolom subdomain yang beda. apabila domain yang kamu pilih masih tetap ada maka kamu juga akan segera di bawa ke jimdo website baru kamu.

Lihat juga : jasa pembuatan website di papua

Pada akhirnya Website baru kamu sudah usai deh. memang cukup mudah pembuatan website dengan langkah tersebut dan Jimdo juga sediakan beberapa feature yang cukup mudah dalam sistem pengeditan website tersebut. tidak perlu waktu lama untuk kamu buat website di sini, hanya itungan menit dan cling *** website kamu pun jadi.

Demikianlah cara buat website versus hobyku, bila kamu masih tetap bingung dengan apa yang saya berikan saat ini adan dapat meninggalkan pertanyaan di kolom komentar berikut ini.

You Might Also Like

0 komentar