Strategi Jitu, Sukses Jadi Caleg 2019

19.37

Image result for Tips Jitu Buat Para Caleg Legislatif 2019

website untuk caleg - Berikut Catatan jika ditengahnya desakan nyatanya siapa saja dengan langkah serta taktik yang pas, dengan kemauan yang benar, akan dapat mencetak kemenangan.

Berikut 2 Zone Seru Pertarungan Pemilu Legislatif
Pernahkan Kamu menjumpai ada fakta ini, mendekati pertarungan di pemilu 2014. Kamu mungkin saja telah mempunyai deretan daftar kurang lebih siapapun prosfek pemilih Kamu. Kamu lihat yang jauh, walau sebenarnya beberapa orang dekat Kamu sendiri nyatanya belumlah pasti akan pilih Kamu. Siapapun mereka serta apakah alasannya?

Jika kurang ahli mengurus taktik serta langkah kemenangan, karena itu jumlahnya uang bukan lagi jadi suatu agunan untuk menang di pemilu 2019. Pemilu saat ini merupakan suatu lokasi pertarungan keseluruhan yang dikerjakan dengan individu, caleg tersebut. Pertarungan keseluruhan berlangsung karena mesti melawan pihak internal serta external. Pihak internal yang perlu kamu hadapi merupakan caleg lainnya di partai kamu. Pihak external merupakan caleg-caleg dari partai lainnya.

Semakin berat lagi merupakan seperti dijelaskan di awalnya. Beberapa orang dekat kamu yang belumlah pasti pilih Kamu. Ini memang keadaan memusingkan, akan tetapi betul-betul riil berlangsung.

Seperti yang mungkin saja telah Kamu pikirkan. Pertarungan seru dalam Pemilu Legislatif termasuk jadi 2 zone pertarungan. Kamu butuh bertanding di dua zone itu sekaligus juga. Partai diyakinkan tidak jamin caleg manakah yang tentu menang.

Pertama, zone internal. Kamu berkompetisi dengan internal. Dengan rekan-rekan satu partai. No urut sedikit menolong kemenangan Kamu. Kamu sekarang mesti berkompetisi untuk memperoleh nada paling banyak, singkirkan rekan-rekan Kamu. Susunan partai tidak jamin akan mensupport Kamu, terkecuali Kamu miliki power di susunan. Jika tidak, janganlah berharap. Ada yang mungkin saja pro Kamu, tetapi lihatlah, dapat dihitung dengan jari. Mereka pasti pilih netral. Akan tetapi berdasar pada pengalaman saya Yang sempat menjati Ketua Tum Sukses Caleg di pileg 2009, Netral itu belum pernah Ada. Susunan walau dengan lisan netral tetapi aksi dilapangan, begitu dapat di perhatikan, menceritakan lainnya.

Ke-2, Zone External. Kamu berkompetisi dengan caleg di partai lainnya. Ini pasti satu kewajaran. Menjadi tidak memerlukan bahasan lebih detil di tempat ini.
Kamu mesti berkompetisi keseluruhan di tempat ini, serta keliatannya, pertarungan pemilu kesempatan ini, lebih condong, adalah pertarungan individu. Karena itu makin hebat taktik serta langkah, karena itu berkesempatan akan dapat menyaingi beberapa saingan. Mudah-mudahan Kamu temukan langkah serta taktik yang mantap.

BAGAIMANA DENGAN STRATEGI MEMBAGIKAN UANG?
Kemungkinan besar akan salah perhitungan. Jika seseorang caleg, yang bagikan uang, menduga dianya akan diambil, semestinya angapan ini butuh dipikir lagi?Anggapan ini salah besar.
Jika tidak menang, ya kalah. Tidak ada alternatif lain, cuma dua pilihan. Sesaat fakta yang Ada sekarang ini taktik money politik cuma akan mengotori tangan saja, akan tetapi Menang belumlah pasti.

Ini begitu memungkin berlangsung karena bukan satu caleg saja di dapil itu yang bagi-bagi uang.

Beberapa caleg kompetitor juga kemungkinan besar mengerjakannya. Buat yang awalannya akan tidak lakukan juga hampir-hampir akan tergoda untuk mengerjakannya karena lihat situasi dilapangan, kompetitor lakukan langkah ini.

Jika perang uang, sampai satu orang hak pilih memperoleh 3-4 amplop, karena itu pasti yang akan diambil cuma satu, mustahil semua. Siapa duga?Tidak ada yang tahu. Bisa saja yang terbesar isi amplopnya. atau, Bisa saja malah yang tidak memberi amplop, tetapi ada kedekatan dengan sang caleg. Ini betul-betul berlangsung dilapangan. Atau……..?blank, tidak ada yang tau, cuma dia dengan Tuhan.

Pilih Zone Garapan Kampanye Agar Menang
Ada suatu pandangan yang mungkin saja butuh jadi pertimbangan sang caleg dalam kampanye yakni ia tak perlu lakukan kampanye di semua lokasi, kampung atau desa.
Pusatkan cuma mengerjakan wilayah-wilayah spesifik berdasar pada hasil pemetaan kemampuan serta kesempatan nada Kamu.

Kamu dapat lihat suatu kenyataan dari pemilu legislatif tahun 2009 yang tunjukkan nyatanya untuk dapat menang mencapai satu kursi tak perlu nada beberapa puluh ribu. Dengan nada dibawah 5000 saja telah dapat sukses mendapatkan satu kursi.
Pasti bukan bermakna Kamu berlenggang kangkung tanpa usaha keras. Akan tetapi ini untuk memperlengkap data hingga Kamu tidak menghabiskan waktu serta tenaga hingga Kamu jadi konsentrasi lokasi manakah saja yang butuh di maksimalkan pada periode kampanye.

Pada daerah penentuan Kamu, yang terbagi dalam beberapa kecamatan serta terbagi dalam beberapa puluh desa. Karena itu Kamu dapat memisah kecamatan serta desa manakah yang perlu menjadi prioritas.

Demikian pula pada sebuah desa tidak semua kampung jadi lokasi garapan.
Wilayah-wilayah yang bukan prioritas, posisinya cuma untuk nada penambahan saja. Ada yang milih sang caleg, Alhamdulillah. Tida juga, tidak ada permasalahan. Akan tetapi jika ada peluang mereka masih tetap ingin pilih partai karena itu mereka diorientasikan untuk meningkatkan angka pada nada partai saja.

Menjadi nada sang caleg di menjagokan dari wilayah-wilayah yang tengah konsentrasi jadi tujuan kampanye.
Presentase Kampanye Dengan Teknologi
Apa Kamu sempat lihat suatu yang tidak lajim dikerjakan waktu seseorang calon anggota legislatif saat mengemukakan presentasi kampanye di dalam himpunan penduduk? Presentase kampanye yang betul-betul berlainan dengan kampanye yang dikerjakan umumnya caleg.

Sedikit program dengan mendalam yang mereka paparkan, yang ada cuma ngobral janji ingin memberi ini serta itu sebelum penentuan dikerjakan. Kadang ada juga yang memberikan sumbangan pada mushola berbentuk karpet, contohnya.

Visi misi mereka tidak jelas, ngambang. Jalannya terlihat berbeda serta ringkih. Ini tampak dari perebutan sang caleg pada ide yang mentah bahkan juga hampir tidak ada. Bicara langkah serta taktik ditambah lagi, hampir belum pernah terucap.

Ada yang berlainan langkah kampanyeu yang dikerjakan salah satunya caleg. Jadwal kampanye disediakan; tiap-tiap pertemuan kampanye di dampingi oleh team tehnologi, presenter, serta tim-tim lainnya.

Sebelum jam kampanyeu datang, perlengkapan diyakinkan telah disediakan oleh team spesial kampanye. Mencakup, pengeras nada, laptop, infocus, serta monitor.

Isi materi kampanyeu di check hingga diyakinkan telah siap. Termasuk juga film-film yang menghibur untuk mencairkan situasi serta tidak berkesan sangat resmi. Menjadi cara kampanye-nya bukan sekedar lisan saja.
Ini telah jadi prosedur standard kampanye caleg itu.
Salah satunya film atau dokumen yang dikatakan salah satunya film atau dokumen kegiatan-kegiatan sang caleg, prestasi-prestasinya, profilenya dan lain-lain. Diramu jadi suatu serangkaian yang tidak membosankan.menjengkelkan.

Di salah satunya session acara disiapkan waktu spesial untuk bertanya jawab, curah saran, serta menyimpan keluhan-keluhan penduduk.

TIM SUKSES UJUNG TOMBAK KEMENANGAN
Kamu mungkin saja telah memikirkan serta mengukur tempat TIM SUKSES caleg adalah bagian yang perlu begitu diperhatian dengan serius untuk tembus kabut pekat pertarungan pemilu. Mereka mempunyai tempat kunci untuk memenangi Kamu.

Seperti yang telah Kamu maklumi keberadaannya. Fungsi Team Sukses dalam penentuan Umum (Presiden , Gubernur, Bupati/Walikota), Bahkan juga sampai ke tinggkat penentuan Kepala Desa serta karang taruna, adalah UJUNG TOMBAK buat calon untuk MENANG pemilu.
Yang begitu terlihat merupakan tanpa team sukses yang baik serta solid, keliatannya susah buat calon calon untuk dapat mencapai nada dari penduduk.

Berikut pekerjaan rumah politik buat CALEG dalam melawan pemilu.Lihatlah beberapa hal, salah satunya lewat team sukses, tidak lepas publikasi yang giat pada penduduk umum, mengharap mendapatkan animo penduduk luas.
Sudah pasti diakui juga, Team sukses mengatur taktik komunikasi politik hingga misi serta visi yang dijanjikan bisa didengarkan serta di terima publik serta basis supportnya.

Dalam proses sosialisasi keliling, turun lapangan, perjumpaan caleg pada penduduk, team sukses sangat memastikan.Team sukses merupakan ujung tombak untuk merampas kemenangan.


You Might Also Like

0 komentar