3 Hal Ini Membuat Entrepreneur Gagal Dalam Personal Branding

18.36

Image result for Personal Branding

jasa pembuatan website di jakarta pusat - Kita semua tahu kalau personal branding sangat penting untuk beberapa pengusaha. Bila seorang juga akan beli dari Kamu, mereka perlu mengerti siapa Kamu, apa yang Kamu kerjakan dan nilai yang Kamu bawa. Tapi umumnya pengusaha tidak berhasil dengan bisnis karena meremehkan merk pribadi mereka. Kesempatan ini Sribu juga akan mengulas praktek dalam personal branding. Tersebut disini tiga hal yang buat entrepreneur tidak berhasil di personal.

1. Mereka beranggapan telah mengerti merk pribadi mereka.

Sangat mudah untuk berfikir kalau kita telah mengerti merk pribadi kita sendiri. Pada intinya ini mengenai bagaimana kita berfikir mengenai sendiri. Sudah pasti, saat kita lihat lebih dalam, sangat mudah untuk lihat ada beberapa kekeliruan. Personal branding atau merk pribadi tidaklah sebatas mengenai apa yang orang yang lain katakan mengenai Kamu. Pendapat orang yang lain juga akan betul-betul bernilai bila sebagian orang memiliki pendapat hal yang sama mengenai Kamu. Jadi tak ada kelirunya memohon anjuran dan pendapat dari sebagian orang mengenai ciri-khas Kamu menurut mereka.

Lihat juga : jasa pembuatan website di jakarta pusat

2. Tidak bisa bercerita sendiri.

Banyak entrepreneur yang beranggapan “Untuk apa bercerita mengenai saya, tidakkah telah terang apa pekerjaan saya? Tidak juga. Bila Kamu menyempatkan diri untuk menerangkan sendiri dan menceritakannya, mereka mungkin akan tidak menyempatkan diri untuk mencari tahu, dan hindari timbulnya persepsi negatif (“Saya sangka dia jemu jadi pengacara, itu penyebabnya dia saat ini mulai bisnis “) atau jadi akan tidak berfikir mengenai Kamu sekalipun. Katakanlah cerita Kamu, janganlah dibiarkan orang beranggapan sendiri.

3. Tidak membawa keluar merk mereka.

Personal branding lebih dari sebatas pendapat Kamu mengenai sendiri. Ini yaitu semua dari apa yang orang anggap mengenai Kamu, berdasar pada apa yang mereka dapatkan ketika mereka mencari, berhubungan, bekerja bersama, dan berlangganan dengan Kamu. Banyak pengusaha tidak berhasil buat dianya dilihat orang yang lain seperti yang mereka kehendaki. Itu semua memerlukan usaha keras, dan Kamu harus menebarluaskan merk tersebut. Bila orang rasakan hal yg tidak sesuai, itu juga akan menimbulkan perbincangan. Pastikan kalau setiap aksi yang dilakukan searah dengan bagaimana Kamu ingin terlihat didunia, dan beberapa orang yg tidak ingin berupaya untuk memperoleh itu.

Namun bila Kamu ingin menonjol dan memperoleh perhatian, misalnya jadi entrepreneur yang inovatif dan populer di industri fashion, Kamu harus mulai menulis menulis situs (blog) mengenai trend yang di industri, buat komune sendiri, dan mulai bicara di acara-acara untuk sharing visi Kamu. Ketika orang lihat merk Kamu telah banyak di kenal, saat tersebut personal branding betul-betul juga akan melekat.

Memiliki personal branding yang kuat juga akan menolong bisnis Kamu, tapi itu tidak selamanya mudah untuk dilakukan. Hindari tiga kekeliruan di atas ini juga akan menolong meyakinkan orang yang lain tahu apa peran Kamu jadi pengusaha, dan sangat mungkin untuk memenangi pertandingan bisnis.

You Might Also Like

0 komentar