Belajar Seo Gratis Untuk Pemula Blogspot dan Wordpress

17.57

Related image

jasa pembuatan website murah - Sharing belajar search engine optimation gratis untuk pemula blogspot dan wordpress ini berniat saya kerjakan agar ranah optimalkan makin ramai dengan beberapa orang yang memang berupaya dan mumpuni atas hal tersebut.

Tidaklah perlu takut kita juga akan kalah dari orang yang ingin belajar, malah ketakutan itu harus jadi salah satu referensi kenapa kita sendriri harus belajar lebih giat.

Apakah kita berpikir, sayang untuk di berbagi? Menurut saya SEO adalah salah satu ilmu dan pengetahuan yang berada di dunia, tidak paham seberapa penting pengetahuan ini, namun saya hanya mengharapkan pengetahuan ini dapat berguna untuk orang yang memang membutuhkannya.

Sebelumnya lebih jauh pelajari saya ingatkan ini yaitu menulis saya di th. 2016 bln. februari, jadi bila kalian juga mencari pengetahuan dari luar sana upayakan yang paling up to date, paling tidak th. postingnnya masih tetap sama juga dengan hari ini kalian bernafas.

Untuk hal up-date kalian dapat sembari baca di artikel sebelumnya yakni Perubahan SEO Google 2016 Yang Fundamental. Atau kalian juga bisa mempedulikannya karena ingin membaca post ini sampai selesai dahulu.

Belajar Search engine optimation Dasar 
Apa pun basis yang kalian pakai, apapaun CMS yang kalian install pastinya kalian harus ketahui beberapa basic dari SEO. Untuk ketahui apakah itu search engine optimation, bagaimana search engine optimation itu bekerja di mesin pencari dan tehnik seperti apa yang dianjurkan.

Umumnya orang pastinya akan membelah search engine optimation jadi dua bagian basic yang tidak terpisahkan, yakni onpage search engine optimation dan offpage search engine optimation. Kajian tentang keduanya seringkali kita temui di google terlebih di beberapa blog atau beberapa situs yang mengulas tentang optimalkan situs di mesin pencari.

Ketahui apakah itu Onpage Seo 
Lepas dari problem kalian memakai blogspot ataupun wordpress kalian harus tahu kalau nilai besar terdapat pada onpage search engine optimation. Berarti sebelumnya kalian melakukan offpage search engine optimation, kalian harus lulus dahulu dalam melakukan perbaikan atau membuat onpage websitenya.

Susunan link 
Susunan link jadi sangat penting ketika kita ingin menjangkau satu keyword yang ingin kita tujuan, url atau link diusahakanmenggunakan keyword, namun yang lebih baik yaitu url yang memakai frasa keyword, berarti kaliantidak perlu menggunaka url yang sama persis dengan keyword, bila di rasa pencarian dengan keyword frasa lebih baik, maka kerjakanlah.

Diluar itu susunan link dapat juga buka mata google spider mengenai bagaimana situs kalian. Cukup mudah karena dengan susunan situs maka google spider atau crawler dapat mengcrawlink page untuk page melalui link berkaitan yang berada di page itu serprti memerlihatkan sitemap.

Susunan Content Dalam Page 
Bila kalian sukai mencari pengetahuan tentang onpage search engine optimation tentu kalian juga akan mendengar arti tag HTML, terlebih Tag H1 atau yang dikenal juga tag header. Nah tag header atau H1 ini adalah judul itama, kata kunci (keyword) atau keyword utama harus ada pada tag header ini.

Lanjut sekali lagi tag h2, h3, dan h4. Walau dalam tutorial yang banyak menyebar dianjurkan untuk memaksimalkan content sampai tag h6, namun kalian dapat hanya memaksimalkan hanya sampai tag h3.

H1 dan H2 dapat kalian catat eberapa banyak kalian dapat dengan memadukan keyword utama dengan query atau turunan keyword, sedang tag H1 sangat dianjurkan hanya ada 1 buah dalam setiap page.

Di sini banyak yang mencari tentang pemahaman cara belajar search engine optimation blogspot dan wordpress berkaitan dengan content pada page yang susah dirubah. bila kalian memakai wordpress geratis, peluang kalian akan tidak dapat mengubahnya karena melekat di logo ata header utama.

Begitu kalian juga akan senantiasa memakai h1 standar, apabila kalian memaksakan untuk menyimpan H1 pada content, kalian juga akan memperoleh ada 2 buah H1 yang ada pada satu page.

Maka untuk mengatasinya, cobalah kalian cobalah ganti dengan memakai gambar logo, jadi text logo kalian dirubah jadi gambar, karena template gratis dari wordpress tidak mengijinkan kalian untuk mengedit code nya.

Sedang di blogspot, kalian dapat degan bebas mengedit H1 nya, pemula dapat masuk ke blogspot template ubah html dan search atau mencari di mana h1 itu berada dengan menghimpit ctrl+f maka kalian juga akan di sughkan banyak H1, yang juga akan keluar berada di css dan dimana-mana, upayakan mata kalian cermat, kalau H1 yan gakan diedit yaitu title page.

Berbagi Offpage Seo 
Content di atas mamang cuma beberapa kecil dari onpage search engine optimation, teapi paling tidak susunan content dan url telah dapat kalian perbaiki, beberapa pemula dapat juga berkomentar dan bertukar fikiran dengan saya dan yang lain di komentar ini.

Tentang offpage search engine optimation, kalian hanya perlu mengingat 2 hal, back link dari situs yang relevance dan authority juga akan jadi back link yang powerfull, saya percaya kalian dapat memikirkan hal itu dikepala kalian meskipun jadi pemula search engine optimation.

Untuk memperoleh pengetahuan yang lebih maksimal mari kita bertukar fikiran di tulis belajar search engine optimation gratis untuk pemula blogspot dan wordpress. Mudah-mudahan ilmu dan pengetahuan ini berguna untuk rekan-rekan tertuama search engine optimation untuk pemula yang ingin ketahui beberapa hal tentang optimalkan mesin pencari.

You Might Also Like

0 komentar