How To Become The Worst Internet Marketer "Cara Menjadi Marketing yang Buruk"

18.56

Image result for Menjadi Internet Marketer Sukses

jasa pembuatan website murah - Untuk para internet marketer senior, tentu tidak asing dengan nama Anne Ahira dan Joko Susilo. Dapat disebut dahulu product mereka yang seringkali muncul. Dari masa internet marketer seperti Anne Ahira dan Joko Susilo sampai masa saat ini, product yang berhubungan lewat cara mencari uang di internet, biasanya senantiasa laris di market.

Sampai perubahan internet dan teknology yang cepat, profesi jadi internet marketer saat ini makin memperoleh perhatian. Siapa yg tidak tergiur? Kebebasan waktu dan tempat untuk bekerja, ditambah dengan iming-iming pendapatan yang tinggi.

Tidak semua internet marketer dapat berhasil, dan memperoleh pendapatan yang tinggi, karena jalan yang perlu dilewati memang terjal. Tapi dijaman seperti saat ini, kita bisa dengan mudah terhubung beragam tutorial, atau tulisan yang berhubungan dengan dunia internet marketing.

Saya sering terima “curhatan” dari yang baru mulai terjun ke dunia bisnis on-line, dan lebih biasanya mereka alami kegagalan. Dari curhatan-curhatan itu, saya kumpulkan, tekuni dan cobalah ambillah kesimpulan, hingga jadi tulisan ini.

So, berikut tips komplit khusus buat Kamu yang ingin jadi “the worst internet marketer”.

Tips #1 : Jadilah Kutu Loncat 
Tukang lompat, dari satu pekerjaan ke pekerjaan beda, atau dari mastah satu ke mastah beda. Sudah pasti jadi kutu loncat adalah hal yang mengasyikkan. Kita dapat belajar beberapa hal di beragam bagian dengan beberapa macam guru. Belajar banyak traffic source seperti Facebook, Google Adwords, dan yang beda.

Dari situ, kita dapat belajar banyak cara moneytisasinya, seperti Google Adsense, toko on-line baik melalui jalur dropship atau stock segera, cpa, atau yang lain.

Janganlah lupa, untuk jadi seseorang kutu loncat, kita tidaklah perlu mengerti benar beberapa hal di atas. Cukup mengerti seadanya, lalu pindah haluan lah agar pengetahuan kita jadi bertambah banyak.

Tuturnya sich agar dapat dikatakan sebagai expert, kita harus menggunakan waktu untuk menekuni suatu ketrampilan atau bagian minimum 10000 jam. Tapi jika kata saya sich konyol, ngapain jadi ekspert dalam satu hal, sesaat kita mungkin saja kutu loncat yang tahu semuanya. 🙂

Tips #2 : Memperbanyak Turut Workshop 
Ketika ada “mastah” yang tengah membuat workshop, janganlah lupa untuk ikuti workshop itu. Tidak perduli berapakah biaya yang perlu dibayarkan, walau dana terbatas, meskipun harus berhutang, ikutilah!!

Janganlah fikirkan bila workshop itu tidak sesuai sama bagian atau bisnis yang tengah kita tekuni. Umpamanya kita tengah konsentrasi ke toko on-line cara dropship, tapi ketika ada mastah yang membuat workshop Google Adsense, kita turut. Ikuti saja tidak apa, problem sesuai sama bisnis yang tengah digeluti itu masalah kelak.

Dan sudah pasti, kita tidaklah perlu mempraktekan semua pengetahuan yang didapatkan di workshop itu. Yang penting turut saja dahulu. Toh workshop-workshop itu juga ilmunya yang basic-basic doang, atau umum kita sich sebutnya, “gitu doang ilmunya”. 🙂

Tips #3 : Memperbanyak Beli Tools/E-Book 
Setiap bln., senantiasa saja ada tools atau ebook yang berhubungan dengan bisnis on-line yang di rilis beberapa mastah.

Anjuran saya, beli lah setiap tools dan ebook yang di rilis. Perkara tools-nya juga akan dipakai atau diperlukan itu masalah ke-2, yang paling penting beli dahulu saja, tidaklah perlu fikir panjang. Problem sesuai atau tidak dengan bisnis kita, itu juga masalah kelak. Janganlah di ambil pusing.

Ketika ada ebook yang di rilis, kita harus beli. Tak tahu kelak kita baca atau tidak, itu masalah kelak. Yang penting hardisk laptop kita penuh dengan ebook beberapa mastah dahulu. Dan ingat, maksud kita yaitu jadi “the worst internet marketer”, maka memperoleh pengetahuan itu masalah ke-2, yang penting beli saja dahulu. 🙂

Tips #4 : Stop Trying So Hard, Gan!! 
Okelah kita memaksakan diri kita buat ikuti salah satu materi workshop atau ebook mastah. Tetapi setelah sekian kali coba dan mempraktekan, nyatanya akhirnya gitu-gitu saja, atau terlebih tidak ada akhirnya. Maka, STOP TRYING SO HARD, BRO!! Telah sampai situ saja, daripada lebih rugi biaya dan waktu. Sakit gan rasa-rasanya!

Toh ilmunya memang itu-itu saja, hanya basic doang. Jadi telah sepantasnya tidak hasilkan.

Ah, bila si mastah miliki screenshot dengan pendapatan melimpah dari langkahnya itu, entahlah mengapa dia dapat, lha wong ilmunya itu-itu saja kok. 🙂

Telah sewajarnya kita berhenti saja ketika telah banyak tenaga, waktu, dan biaya yang di keluarkan.

Tips #5 : Stop Being Polite! 
Hidup dalam dunia internet marketing, kita tidaklah perlu bersopan santun. Bila memang ada hal yang ingin di tanyakan, atau ingin mencari pengetahuan ke beberapa ekspert atau mastah, segera PM saja, tidak perlu berbasa-basi.

Contoh kita add salah satu mastah. Ketika telah di confirm, maka segera todong saja ilmunya by PM, tidaklah perlu berbasa-basi.
“Hu, untuk pengetahuan dong…”

atau

“Mas, earningnya telah berapakah? ”

Ingat. Didunia internet marketing itu tidak perlu sopan santun. Jadi tidak usah merasa sungkan ya. 🙂

Tips #6 : Waste Your Time! 
Serius. Jadi seseorang internet marketer, kita dianugerahi kebebasan waktu, dan tempat untuk bekerja. Maka gunakanlah!

Tidaklah perlu tergesa-gesa bekerja. Tidaklah perlu juga terikat dengan waktu. Terlewat hari kita dengan bersantai pada pagi hari. Check media sosial kita, lihat ada gosip terhangat apa yang dapat kita komentari. Ketika tidak terasa siang telah mendekati, kita dapat pergi ke cafe favorite untuk bekerja. Janganlah lupa, karena waktu kita banyak, maka di cafe coba lihat video Youtube yang menarik, mumpung internet kencang. Enjoy saja. Waktu kita panjang.

Ketika malam mendekati, dan kita telah letih setelah menggunakan waktu sepanjang hari untuk bersantai, mungkin kita dapat cobalah pejamkan mata untuk tidur. Tenang saja, karena hari depan masih tetap ada, dan waktu kita bebas. Jadi santailah….!

Oke, itu saja 6 tips dari saya jika Kamu ingin jadi internet marketer yang jelek. Silakan dibarengi, dan mudah-mudahan tulisan ini jadi manfaat untuk semua.

You Might Also Like

0 komentar