Tips Meningkatkan SEO Facebook Fan Page

19.47

Image result for Tips Meningkatkan SEO Facebook Fan Page

jasa pembuatan website di jakarta - SEO Facebook Fan Page adalah salah satunya langkah marketing online yang bisa dikerjakan oleh beberapa pebisnis. Masalahnya langkah ini bisa menolong halaman Fan Page bisnismu untuk lebih gampang diketemukan oleh pelanggan di mesin penelusuran. Janganlah salah, tingkatkan SEO Facebook Fan Page begitu berlainan dengan web.

Untuk mempelajarinya, berikut panduan tingkatkan SEO Facebook Fan Page.

Pemakaian Nama

Dalam memastikan pemakaian nama untuk Facebook Fan Page, Pekku Goers butuh memakai nama yang sama juga dengan domain situsmu. Bikinlah title page, tabs, serta URL dengan berhati-hati dan yakinkan nama yang kamu gunakan memiliki kandungan nama brand atau kata kunci (keyword) yang berkaitan untuk bisnismu.

Optimalkan Pemakaian Konten Wall serta Custom Tab

Konten Wall adalah tempat di mana kamu bisa tuliskan content yang ingin diterbitkan pada Facebook Fan Page, hingga memakai beberapa kata kunci serta frasa yang kamu targetkan dalam konten wall ialah langkah terunggul untuk tingkatkan trafik. Kata kunci (keyword) atau beberapa kata kunci itu yang membuat Facebook Fan Pagemu akan diindex oleh mesin penelusuran lebih dari yang bisa kamu pikirkan.

Bila pada Facebook Fan Pagemu ada satu custom tab, jadi berilah nama dengan pas. Pakai teks Heading 1, tegaskan judulnya, serta masukan memakai teks-teks bold. Custom tab ialah tabs yang bisa memberi deskripsi pas kemana semestinya visitors serta followers kamu datangi saat ada didalam Fan Pagemu. Custom tab mempunyai kemampuan yang masih, kamu bisa membuat link yang ke arah custom tab itu, menjadi bisa diyakinkan jika kehadiran custom tab dengan nama yang pas akan begitu tingkatkan SEO Facebook Fan Page.

Optimasi Multimedia

Optimasi multimedia adalah panduan SEO Facebook Fan Page yang pas, seperti pemakaian video. Video adalah bentuk multimedia yang termudah popular dikalangan penduduk sebab judulnya mempunyai nilai besar sekali dari sisi SEO, pikirkan saja bila makin banyak click yang kamu temukan untuk video itu jadi trafik fanpagemu akan bertambah. Video itu bisa mengundang viral bertambah cepat dibanding dengan konten yang kamu tulis. Yakinkan kamu memberikan judul yang menarik serta sesuai dengan pada video yang akan kamu unggah di Facebook Fan Page, hingga trafik fan page juga selalu bertambah.

Tempatkan Kotak About Us Pada Halaman Fan Page

About Us ialah kotak teks yang ada dibawah gambar profil. Kamu bisa manfaatkan kotak teks ini untuk tempatkan keyword yang terkait dengan usaha yang kamu lakukan. Kotak teks ini mempunyai tempat paling tinggi dalam susunan CSS dari halaman Fan Page. Pilih beberapa kata yang pas serta bisa memvisualisasikan bisnismu keseluruhannya dengan singkat, padat, serta jelas karena jumlahnya ciri-ciri yang disiapkan begitu hanya terbatas.

Beri Lebih Banyak Inbound Link

Inbound link ialah link yang menyengaja dibikin ke arah Facebook Fan Pagemu. Jumlahnya inbound link yang dipunyai satu Fan Page adalah tanda-tanda popularitas atau pentingnya situs fan page itu di mata search engine. Hal tersebut karena search engine akan memberi credit lebih untuk SEO Facebook Fan Page yang mempunyai beberapa inbound link berkualitas, hingga memberikan kesempatan semakin besar untuk tampilkan di halaman hasil penelusuran.

Makin banyak inbound link yang dipunyai oleh satu fan page jadi nilai yang didapat untuk Page Rank akan bertambah. Page Rank adalah satu alogaritma yang sudah dipatenkan untuk memastikan situs manakah yang lebih populer. Kamu bisa lakukan hal seperti ini lewat cara posting link dengan cara langsung atau membuat lencana Facebook di websitemu.

You Might Also Like

0 komentar