5 TIPS MERAWAT SNEAKER PUTIH AGAR TETAP TERLIHAT BARU

19.22

5 Tips Merawat Sneaker Putih Agar Tetap Terlihat Baru

sepatu safety - Sepatu sneaker berwarna putih memang membutuhkan perawatan tambahan supaya penampilannya masih terbangun. Tidak hanya warnanya yang cerah serta begitu menunjukkan noda, sepatu sneaker ikut umumnya dibikin berbahan kanvas atau bahan yang tidak dapat dibikin bersih cuma lewat cara dilap.

Nah, di bawah ini 5 langkah yang dapat kamu kerjakan untuk menjaga sneaker berwarna putih kamu supaya masih awet serta tampak baru.

Langkah Penyimpanan
Jauhi menaruh sepatu sneaker berwarna putih di daerah berdebu atau bertumpukan dengan sepatu lainnya yang seringkali dipakai. Debu akan begitu gampang melekat pada sneaker putih serta akan susah dibikin bersih. Semestinya taruh sepatu sneaker putihmu di kardus tiap-tiap tuntas dipakai supaya terlepas dari debu di ruang.

Perkiraan Cuaca
Waktu kamu akan melancong memakai sneaker putih kamu, coba lihat dahulu cuaca ini hari. Bila mendung serta akan hujan, semestinya jauhi memakai sneaker berwarna putih. Dalam kondisi basah, noda semakin lebih gampang melekat pada sneaker.

Membersihkan Sneakers
Semestinya tidak sering mencucinya. Kamu dapat mencucinya tiap-tiap satu bulan sekali atau tiap-tiap 3-5 kali dipakai. Lihat ikut cuaca waktu membersihkan, supaya sneaker kesayanganmu bisa dikeringkan dengan alami dengan sinar matahari.

Perawatan
Tidak cuma dicuci, sneaker putih ikut butuh perawatan spesial. Contohnya tidak biarkan dijemur matahari kelamaan bila telah kering. Perihal ini akan mengakibatkan warnanya menghilang.

Selekasnya Tangani Noda
Semestinya janganlah membiarkan noda bertahan kelamaan di sepatu sneaker putih kamu. Bila kamu temukan dikit noda, selekasnya membersihkan dengan memakai dikit deterjen serta sikat gigi sisa, walau kamu tidak membersihkan semuanya.

You Might Also Like

0 komentar