5 Cara Memanfaatkan Teknologi untuk Mengusir Kebosanan

01.55

smartphone-1445489_1920

artikel tentang teknologi terbaru - Hi readers, pernah merasa bosan sewaktu kerja? Atau barangkali saat jalanan sekali lagi macet? Atau saat di dalam kuliah berjalan? Itu lumrah sich. Manusia memanglah ada dengan sifat bosan, ini alamiah. Dan tentu readers di sini miliki langkah semasing untuk mengusir kebosanan. Ada yang menyukai dengarkan musik, atau jailin rekan sewaktu sekali lagi jemu. Lepas dari itu semuanya, readers sempat tidak memakai tehnologi untuk mengusir kebosanan? Mungkin beberapa banyak telah ya, namun di sini terdapat banyak tips agar readers dapat memakai tehnologi untuk mengusir kebosanan dengan gampang dan sewajarnya. 

1. Buka situs bacaan yang ringan 
Buat readers yang menyukai membaca, ini pas banget. Readers dapat mengalihkan fikiran sesaat dengan buka sebagian situs yang sediakan bacaan-bacaan enteng, seperti beberapa tips spesifik, atau beberapa informasi enteng yang lain. Faedah yang readers peroleh bukan sekedar mengusir kebosanan namun juga hal itu buat readers tetaplah up to date. Walau bukanlah berita berat atau bukanlah berita paling baru, namun bacaan-bacaan enteng sesuai sama itu akan dapat menaikkan pengetahuan readers mengenai kehidupan manusia yang unik ini.

2. Buka situs game online yang enteng, jauhi situs game strategi 
Ini untuk readers artikel teknologi terbaru saat ini yang menyukai main game nih. Readers dapat mencari situs penyedia game online lalu tentukan game yang sederhana, seru dan menantang. Jauhi game dengan kelompok kiat ya, karena game kiat akan buat readers ketagihan. Game sederhana yang readers mainkan untuk menyingkirkan jemu cuma butuh readers kerjakan sepanjang sebagian menit sampai rasa jemu itu hilang. Kemudian kembali lakukan kegiatan sebelumnya game itu menarik perhatian readers. Sebab yang namanya game, sesimple apa pun bila dari diri kita telah tergoyah pastinya akan kita mainkan selalu. Hati-hati ya readers,.

3. Lihat gambar-gambar paling baru dari social media 
Readers sukai photografi? Atau hoby saksikan beberapa photo yang bagus? Ini jalan keluar yang sesuai sama untuk hoby readers. Untuk penggemar photo, lihat gambar dengan pencahayaan, tata letak atau design yang bagus memanglah dapat buat mata dan otak jadi fresh. Saat jemu, readers bisa buka aplikasi atau situs yang sediakan beragam jenis gambar atau photo yang menarik. Readers dapat lakukan ini sepanjang 10 menit.

4. Bernyanyi, rekam dan ubah suara 
Buat readers yang menyukai bernyanyi atau yang menyukai bermain-main dengan nada lucu dapat dicoba nih. Readers cukup merekam nada reader di handphone lalu ubah nada dengan aplikasi pengubah nada. Dengarkan nada readers dalam versus yang berlainan. So funny right,.

5. Ubah photo selfie 
Bila readers artikel teknologi terbaru dan tercanggih yaitu satu diantara penggemar selfie, tidak ada kelirunya coba yang satu ini untuk mengusir rasa jemu. Yang umumnya photo selfie dengan ekspresi bagus, cobalah photo selfie dengan ekspresi sejelek mungkin lalu ubah memakai aplikasi editor photo. Saksikan akhirnya dan tertawalah saat lihat muka readers yang bagus jadi berantakan karena ekspresi yang aneh-aneh dibarengi editan photo yang tidak kalah absurd. So funny,.

You Might Also Like

0 komentar