Cara Mudah Untuk Menyimpan Kosmetik

02.18


Beberapa wanita selalu ingin tampil cantik dalam setiap penampilannya. Dimanapun mereka pergi, wajahnya ingin selalu tampil menarik meskipun berdandan. Terlebih bila mereka yaitu sosok wanita karir yang repot membuat pertemuan dengan beberapa client. Pastinya, perlengkapan make up itu harus dibawanya.

Tetapi, perlengkapan kosmetik bila dibawa terlalu banyak pastinya akan merepotkan sendiri. Ada cara-cara yang dapat Kamu kerjakan agar tetaplah terlihat cantik namun tidak merepotkan diri Kamu sendiri. Berikut cara membuat kotak kosmetik dari kardus :

Memiliki ukuran kecil 
Saat ini telah banyak perlengkapan kosmetik terkenal yang mendesain produknya dengan ukuran kecil. Karenanya, awalilah membawa perlengkapan kosmetik itu agar tidak merepotkan sendiri. Kamu dapat membawa perlatan kosmetik yang kecil itu saat melakukan perjalanan jauh atau sebatas menempatkannya di tas make up. Begitu, Kamu akan dapat tampil cantik setiap waktu.

Pilih yang diperlukan saja 
Meskipun ada perlengkapan kosmetik yang memiliki ukuran kecil, tetapi terkadang tidak semua Kamu punyai. Karenanya, pilihlah perlengkapan kosmetik apa sajakah yang betul-betul Kamu perlukan dan perlu dibawa. Bila Kamu pergi saat malam hari, maka janganlah lupa membawa eyeliner dan maskara agar mata tetaplah terlihat cantik.

Bawa palet make-up 
Saat ini telah banyak perlengkapan kosmetik bermerek yang tawarkan palet make up. Palet make up itu meliputi eyeshadow, blush on, dan lipstik. Bila Kamu memilikinya, maka akan sangat praktis bila dibawa ke mana-mana. Diluar itu, Kamu dapat juga menghemat tempat didalam tas make up.

Membawa lipstick 
Lip gloss atau lipstik adalah salah satu cara membuat tempat kosmetik sederhana. Pulasan lipstik atau lip gloss dapat buat tampilan Kamu berkesan glamor dan fresh. Agar dapat tetaplah terlihat cantik, alangkah sebaiknya untuk membawa lipstik atau lip gloss dimanapun Kamu pergi. Diluar itu, janganlah lupa juga untukn membawa tisu dan kertas minyak agar muka tetaplah terlihat fresh dan berseri.

You Might Also Like

0 komentar