Cara Mendapatkan Ide Bisnis Kreatif

21.21

Tips Mendapatkan Ide Bisnis Kreatif

tips unik dan kreatif - Ide bisnis kreatif saat ini memang gampang-gampang susah untuk diketemukan dalam fakta melakukan bisnis. Karena inspirasi bisnis kreatif sangat mahal harga nya. Di masa yang serba berkembang seperti saat ini, banyak beberapa inspirasi dan inovasi bisnis yang kreatif dan inovatif yang bermunculan dan sangat mendukung perkembangan bisnis kamu. Biasanya inspirasi bisnis kreatif ini keluar dari beberapa pelaku bisnis yang bisa lihat kesempatan dan kreatif yang memiliki hasrat tinggi untuk maju dan membuat bisnis yang bisa berguna untuk sesama.

Lalu, bagaimana caranya memperoleh inspirasi bisnis kreatif? Berikut kumpulan tips menarik memperoleh sebuah inspirasi bisnis kreatif dengan tingkatkan kreativitas dan inovasi :

1. Unik dan Berlainan 

Ciptakanlah sebuah product atau layanan yang unik dan berlainan, misalnya product kamu memiliki service yang unik dan berlainan dengan yang lain yang dikemas dengan inovasi yang kreatif dan memiliki manfaat yang bermanfaat untuk beberapa orang yang memakai product atau layanan yang kamu punyai.

Bila kamu tidak bisa membuat sebuah bisnis yang pertama kalinya, jadilah yang berlainan. Jadi contoh, Steve Jobs membuat sebuah ipod. Bukanlah bermakna ipod adalah yang pertama. Karena sebelumnya telah ada mp3 piranti yang lain seperti Walkman (Sony) dan Discman. Steve Jobs yang membuat Ipod dengan rencana unik dan berlainan, hingga berhasil membuatnya berlainan sampai berhasil merajai pasar mp3 piranti.

2. Buat product terbaik 

Bila kamu tidak dapat membuat sebuah bisnis yang pertama dan unik dan berlainan, maka ciptakanlah bisnis yang paling baik. Untuk jadi yang paling baik tidak susah. Kamu tidak harus berpusing-pusing sekali lagi mencari inspirasi kreatif. Kamu tinggal tingkatkan kwalitas yang telah ada. tips unik bermanfaat Misalnya kamu buka sebuah bisnis franchise yang cabangnya telah ada dimana-mana, pastinya bisnis kamu bukanlah yang pertama dan bukanlah yang berlainan, tetapi kamu dapat membuatnya jadi yang paling baik, misalnya lewat cara memberi service yang paling baik dan inovatif.

3. Punyai ciri-khas ingin senantiasa melakukan perbuatan baik & Memperluas pikiran 

Bila kamu telah memiliki ciri-khas begini, automatis kamu juga akan senantiasa berpikir, “bagaimana ya buat hal tersebut jadi lebih baik, mudah dan berguna? ”, dan coba untuk lebih memerhatikan kondisi sekitar kamu. Karena semua yang kamu saksikan itu adalah ide dari terwujudnya sebuah inspirasi bisnis kreatif, hingga dapat memperluas pikiran kamu.

You Might Also Like

0 komentar