7 Tutorial Cara Membuat Desain Web Dengan Photoshop

18.23

Related image

jasa pembuatan website company profile - Dunia situs design makin hari makin ramai dan makin disukai, design situs memang memiliki keasyikan sendiri, berlainan dengan kesibukan koding, buat design dipandang lebih asyik karena desainer bebas untuk berekspresi dengan kanvas yang disiapkan, bebas menuangkan kreatifitas dan jiwa seninya, terutama untuk kepentingan membuat cantik penampilan situs.

Bila Kamu termasuk orang yang ingin belajar buat design situs, maka Kamu telah berada ditempat yang tepat, karena tutorial situs design kesempatan ini juga akan memberi jalan pada Kamu untuk mulai petualangan baru Kamu didunia situs design, pada tulisan kesempatan ini kami juga akan menghadirkan beberapa tutorial buat design situs dengan photoshop yang dapat Kamu baca, tekuni dan contoh.

1. Buat design layout situs outdoors dengan photoshop
Tutorial ini juga akan mengajarkan Kamu langkah untuk langkah untuk buat design situs dengan topik Explore The Forest diperlengkapi dengan lukisan cat air rimba pada latar.

2. Buat design layout situs untuk beragam type website
Layout dan design pada tutorial ini dapat dipakai untuk banyak kepentingan, dapat untuk situs portfolio, situs bisnis, company profile, dan lain-lain. Tutorial ini mengajarkan bagaimana caranya konversi PSD ke HTML, sangat bagus untuk Kamu yang baru mulai belajar design situs..

3. Buat design layout situs majalah berolahraga dengan photoshop
Belajar bagaimana caranya buat layout yang dapat bekerja dengan baik untuk situs berita dan situs (blog) dengan tutorial ini.

4. Belajar bagaimana buat design situs photografi yang stylis dengan photoshop
Buat design layout bertopik dark benar-benar sangat pas untuk photografi, dan Kamu dapat pelajari bagaimana caranya membuatnya dengan tutorial ini.

5. Buat design situs (blog) profesional dengan Photoshop
Dengan tutorial yang mendalam ini Kamu dapat pelajari bagaimana buat layout situs (blog) yang bagus dengan 960 grid dan baseline grid.

6. Buat design situs bertopik coretan cat air dengan photoshop
Bila Kamu menyukai type situs yg tidak memiliki border, atau garis batas di kiri dan kanan, maka situs ini mungkin saja contoh yang dapat Kamu tekuni, tutorial ini pas untuk Kamu, headernya yang di buat dengan kreatif memberinya penampilan yang unik.

Lihat juga : harga jasa pembuatan website

7. Bagaimana buat layout yang profesional dan clean
Tutorial ini cukup lengkap, Kamu juga akan di ajarkan bagaimana buat design layout dari mulai perancangan di kertas, pembuatan design layout situs di photoshop s/d konversi PSD ke HTML dan CSS juga di ajarkan.

Tersebut beberapa tutorial cara buat design situs dengan photoshop yang dapat Kamu tekuni, simak selalu TWD, kami selalu menuliskan artikel sekitar dunia design situs yang pasti bermanfaat untuk Kamu. Salam situs design Indonesia.

You Might Also Like

0 komentar