Cara Memilih Template Blog Yang SEO Friendly

19.22

Related image

jasa pembuatan website di jakarta utara - Template yang berat dan tidak SEO Friendly, berpengaruh juga pada kecepatan artikel yang baru kamu catat untuk diindex oleh mesin pencari seperti google, yahoo, bing, dan lain-lain.
Dalam memilih template yang SEO friendly. mungkin hal semacam ini cuma beberapa kecil dari SEO, tapi tidak disangkal kalau template berpengaruh dalam SEO.
Bagaimana temukan template SEO? Cobalah searching template yang kira-kira memiliki tanda-tanda seperti berikut ini :
  • Warna tulisan dan latar belakang sesuai atau cocok. Upayakan buat situs (blog) yang eye catching, semakin bagus sekali lagi jika terlihat profesional atau rapi. 
  • Template tidak dibebani aksesori yang berlebihan. Hal semacam ini dapat berbentuk gambar atau flash, 
  • Saat awal keluar, yang keluar yaitu tulisan situs (blog) anda. Bukanlah sidebar dari situs (blog). Agar tujuan kata kunci (keyword) dapat segera diliat oleh pengunjung. 
  • Tidaklah terlalu banyak iklan. Memang Iklan yaitu pendapatan sebuah situs (blog). Namun bila situs (blog) lebih banyak iklan daripada content asli, maka situs (blog) juga akan ditinggalkan pengunjung. 
Bagaimana agar template mejadi SEO?

Template SEO yaitu sebuah template di mana mesin pencari seperti google atau yahoo lebih cepat meng-indeks artikel atau menulis situs (blog) anda. Hingga saat pencarian berjalan template mudah di baca berisi.

Lihat juga : jasa pembuatan website di jakarta pusat

Tips Memilih template SEO :
  • Pilih template yang memiliki sedikit menu dan ukuran file XML-nya kecil, karenanya bermakna tidak terlau banyak Scritp atau Kode HTML yang ada pada template. 
  • Cari template yang memiliki sidebar di kanan, agar Situs Crawl mesin pencari lebih dahulu mengindeks isi artikel pada situs (blog) anda. 
  • Upayakan latar belakang yaitu warna basic (latar belakang : #FFFFFF ;), dan tidak adalah Gambar (latar belakang url (http :// domain. com/latar belakang. jpg). Bila anda memilih template yang mepunyai Latar belakang gambar, dapat ditukar dengan warna basic melalui menu Ubah Template.
Mungkin seumpamanya sesuai sama itu tips SEO yang baik, dan perlu kamu cobalah.

You Might Also Like

0 komentar