Memerangi Stres Kerja

19.53

Image result for KONSENTRASI DAN FOKUS PADA SAAT BEKERJA

sepatu safety murah - Topik Hari Keselamatan dan Kesehatan Kerja Sedunia pada 28 April 2017 lalu mengulas bagaimana memerangi stres kerja. Kenapa itu penting, bahkan juga jadi sebuah topik?

Tak tahu itu kelelahan atau jemu, stres kerja yaitu problem sosial yang penting. Ekspetasi yang demikian besar, meningkatnya persaingan perebutan, cepatnya perubahan pada trend dan tehnologi meletakkan desakan pada karyawan ; untuk bekerja lebih keras dan lebih lama. Type stres ini dapat menyebabkan konsekwensi serius untuk kesehatan dan kesejahteraan. Oleh karenanya, International Labour Organization (ILO) memilih stres ditempat kerja jadi topik Hari Keselamatan dan Kesehatan Kerja Sedunia saat ini.

Terdapat beberapa hal yang bisa dilakukan untuk menghindar dan mengelola stres seperti itu, termasuk program kesejahteraan yang efisien dan kurangi resiko pada kesehatan dan keselamatan kerja yang mungkin terjadi jadi sebuah resiko. Beberapa tips kerja yang dapat Kamu baca.

Standard ISO mendatang, system manajemen kesehatan dan keselamatan kerja, juga akan menolong organisasi melakukan perbaikan masalah kesehatan dan kesejahteraan karyawan mereka dan kurangi desakan ditempat kerja melalui aplikasi system manajemen kesehatan dan keselamatan kerja (SMK3). Ini termasuk mengidentifikasi dan mengelola bahaya dan resiko, dan mengaplikasikan beberapa langkah untuk meyakinkan karyawan tidak dikenai beban kerja yang berlebihan. Pengawasan yang ideal, sistem yang pasti, diaplikasikan untuk komunikasi pada manajemen dan staf. Standard ini menolong organisasi kurangi kecelakaan kerja dan kesehatan yang jelek dan membuat budaya kesehatan dan keselamatan yang positif.

Cobalah saksikan gambar berikut.



Dapat diliat perbaikan yang diliat organisasi dengan standard ISO 45001. Standard ini juga akan diterbitkan akhir th. 2017. Timeline standard ISO 45001.

You Might Also Like

0 komentar